Want Angelina Jolie or Angelina Citra Sari? hahahaha...saksikan "WANTED"!

Rabu, Juli 09, 2008

Apakah kamu sudah nonton film Wanted? ayo2 buruan nonton! seru lho ;) Kenapa segitunya daku menyuruh kalian nonton film ini? karena yg maen adalah sodara kembarku hahahaha *Ngarep mode: ON

Lha gimana ya? secara nama kami sama...coba perhatikan:

Angelina Jolie = Angelina Citra Sari, kan? coba lafalkan! tuh kan...rhyme-nya sama ;p hahaha maksa banget ya ;p tenang2 bukan cuma anda yg jijay...saya pun eneg ngaku2 beginian hahaha tapi tetep ya, ga bisa berhenti ngakak sendiri niy :))

Oke...oke...sekarang serius...mari kita fokus akan film "Wanted". Sumpah nih film seru abies...meski rada serem eh sadis tepatnya, karena adegan tembak-tembakan, pukul-memukul, dan tusuk menusuk-nya sangat sangat diperlihatkan dg sadis. Contoh: kalo cuma mukul muka sama keyboard hingga mengakibatkan gigi rontok masih okelah, tapi kalo sudah menembak kepala hingga darah muncrat kemana-mana itu sadis pisan...makanya film ini lebih layak ditonton orang dewasa.

Tapi film action klo ga ada acara kebut-kebutan di jalanan dan pertarungan antara jagoan dengan menggunakan senjata plus peralatan canggih lainnya ya ga keren dong ya? tinggal perlu dibumbui sadis/ga aja (maksudku sadis disini tuh...acara luka tembak, pukulan, dan tusukan sangat digambarkan dengan "jelas"). Btw, mba Jolie disini kurus banget ya..sedikit tua..tapi sexeh-nya itu lho bo,,,,tdk lekang dimakan usia (halah). hahaha...

Pengen nulis banyak tapi dah keduluan ma si ndut yg rese itu :( Huh..doi tdk hanya "Harus" nonton film yg udah diincernya pada saat premiere film tersebut tp juga "Harus" nulis resensinya lbh dulu :( dasar menangan! sebel aku sama si rese yg satu itu :(

hahaha ini kok lebih ke curhat daripada resensi film ya ;p dimulai dengan judul yg "ngga banget", pembukaan yang "ngaco" hingga penutup yg "ga beres".

Ah yasudahlah...pokoknya tonton aja filmnya (di bioskop ya! biar lebih heboh...film action gitu lho! kecuali kamu punya home theater ;p). Alur ceritanya sedikit susah ditebak, namun hepi ending sih, sayangnya si mba Jolie meninggal :(

Bagi kamu yg udah nonton, apa komentarmu? ayo2 kutunggu ya :)

N.b:
ada adegan yg lucu, saat si Wesley mengecek ATM, mesinnya bilang:

"Your Fund is insufficient, asshole"

hahahaha...emang ATM d amrik sono ada gitu yg aneh macam mesin ATM yg ada d film WANTED?

Tulisan Senada



13 komentar:

made eka mengatakan...

seruan Kungfu Panda hehehehe
mau nyri yang animasi lagi ah.
males dengan kekerasan..
Peace..

p3durungan mengatakan...

Coba deh tar kalo sempat nonton kalo gak sempat ya beli dvd :P makasih buat reviewnya

edratna mengatakan...

Bagus ya.....
Banyak yang bagus kayaknya untuk musim liburan kali ini....

nita mengatakan...

heeheh...namanya ternyata sama...jangan2 nama cowo-nya juga sama dg brad pitt. kayaknya wanted masuk daftar wajib tontonku nih.

thanks udah mampir ya. salam kenal juga:)

poppy mengatakan...

@ Edratna: Bagus kok...krn film ini masuk dlm daftarnya si gentong :D

@ Nita: Nama cowokku ya 11 12 lah sama Brad Pitt hahaha...
makanya mba...klo pasangan Angelina-Brad kan jadi Brangelina, Angelina-Bagus jadi Bangelina aja deh hihihihi

seezqo mengatakan...

Wah kamu suka kekerasan ya :) Emang sih kalo diperhatiin kamu gak beda jauh sama angelina he he he

Poppy mengatakan...

Seezqo...aku bukan suka kekerasan, tapi suka pilem action! inget y, pilem! wah ga beda jauh emang ma Angelina (dalam hal nama depan doang :p).

silly mengatakan...

Wahhh, seru yach filmnya, kayaknya mesti ditonton tuhhh

makasih ya pop,

salam
silly

Poppy mengatakan...

Wah..Jeng Silly maen ksini to...seru lho jeng pilemnya, tonton deh! dan coba bandingin si Jolie sama saya ha3 (duh tetep gatau malu y ;p)

the onyeters mengatakan...

gila... itu film ngabisin berapa liter darah...
tembakannya mengadopsi roberto carlos....
jago bener dah

Poppy mengatakan...

@ The onyeters: iya..berapa liter darah buatan maksudnya ;p Duh mas...Roberto Carlos tu sapa yak? heheheheheh ;p

Kunderemp mengatakan...

Roberto Carlos itu pemain sepak bola dari Italia pada tahun 90-an.

Maksudnya, tembakannya itu mengingatkan tendangan pisang para pemain sepakbola profesional.

poppy mengatakan...

@ Kunderemp: Ah masa Roberto Carlos yg itu? ah mbohlah...ga kenal euy :P

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB