Ade kecil yg lucu di swalayan

Selasa, Juli 08, 2008

Pengen cerita tentang percakapan seorang ibu dan putranya (umur skitar 3 thn) di swalayan. Mendengar celoteh si adek kecil itu membuat aku dan mba2 SPG yg ada disitu tersenyum geli :D

Si Ade: Maa..ade mau permen ini ya? (dengan suara yg manja dan merayu dia menunjukkan sebungkus besar permen)
Mama: Jangan sayang, itu kebanyakan.
Si Ade: Ah tenang aja maaa, nanti juga dikit.

hahahahaha lucu ga sih? anak yg pinter ato bandel ya :D

Tulisan Senada



4 komentar:

made eka mengatakan...

biasanya anak bandel itu cerdas..Klo anak pinter tapi kalem, berarti dia dapet tuh kepinteran dari usaha bukan dari bakatnya. berarti tuh anak pintar yang bandel...

Poppy mengatakan...

oya? benarkah begitu teorinya made? ;)

edratna mengatakan...

Itu bukannya Poppy saat kecil???

Poppy mengatakan...

hehe..bukan kok...aku emang liat tuh anak di Griya :D ade kecil cowo yg lucu!!!

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB