Sambil menyelam minum air

Kamis, Juli 17, 2008










Sekarang ini banyak perumahan yg memberikan fasilitas "kolam renang" didalamnya. Salah satunya adalah di perumahan Bumi Adipura Bandung. Saat nganterin si gentong berenang (dah kaya nganterin anak kecil aja ;p) saya membaca buku di tempat duduk yg tersedia di pinggir kolam sambil sesekali menonton para ibu-ibu yg mengantar anaknya berenang. Kolam renangnya bersih dan asri, sehingga menurutku tempat ini cocok untuk para ibu yg mengantar anaknya berenang/belajar berenang/bahkan bermaen aer sekalian refreshing dan bersantai setelah melakukan pekerjaannya. Sambil menunggu anaknya, para ibu bisa membaca buku sambil tiduran di kursi malas (sbenernya buat berjemur sih) atau nge-wifi (karena blum tersedia jd menulis/ngetik/maen game aja deh d laptop/hp ;p) dan bahkan bisa ngerumpi bareng ibu-ibu yg laen hehehe....

Tapi tunggu dulu, ibu-ibu itu kok ikutan ganti baju juga (mereka yg berjilbab mengenakan baju renang muslimah lengkap) bareng sama anaknya. Ealah...ternyata sambil menyelam minum air skalian to (artinya: sambil nganter anaknya bermain dan berenang, para ibu-ibu tersebut "les renang" juga). Kalau begitu benar kata pepatah "belajar tidak mengenal usia".

Duh...sayang ni motonya jarak jauh, pake acara ngumpet2 pula, karena takut mereka mengusir paparazi yg menguntitnya hihihi. Melihat polah tingkah para ibu-ibu tersebut (ada 5 orang ibu dengan 1 guru renangnya) aku jadi berfikir "apakah besok aku bernasib sama?" hahaha secara gitu...aku blum bisa renang hingga saat ini! hiks..hiks.

Tulisan Senada



8 komentar:

Bagus K D mengatakan...

belajar renang dong..moso kalah ma ibu2

Taruma mengatakan...

ya sudah.. minum air dulu baru berenang,,, wong berenang ajah bisa sambil minum air..

Poppy mengatakan...

@ Bagus: ih sori ya...ga bakal mau kalah aku sama ibu2 itu. Besok klo dah jadi ibu-ibu juga daku bakal "Les renang" ;p

@ Taruma: Hei..baca namamu jd inget sama nama Raja Taruma negara ;p Masih sodara kah?

tipis mengatakan...

hehe aku jg udah punya anak 2 gini barusan aja bisa berenang. terpaksa belajar, diajakin teman2 kantor. itupun bisanya cuman gaya katak doang sama gaya dada (maksutnya tuh kl tenggelam tangan menggapai2 minta tolong :D)

edratna mengatakan...

Ajak Pepen tuh...dulu saat SD kalau libur sekolah ke Bandung, les renang...udah bisa ...ke Jakarta ga dilatih lagi (lha pelatihnya di Bandung)....kayaknya lupa lagi. Siapa tahu mau kalau diajak.....apalagi lagi ditinggal ke Gresik. Mungkin Dina juga mau, kalau tahu ada renang pake jilbab....

pakde mengatakan...

Masak seh kalah sama sinchan, :mrgreen:
Jadi kapan mau diajarin renang...? Glek $#@

Shanti Fahlevi mengatakan...

Aku juga mau blajar renang.. tar aja bareng Latifah di Indo, karena beli baju renang muslim dulu. Di sini ga ada bo...

Poppy mengatakan...

@ Pakde: hush pakde...jangan keras2 ntar Bude denger lho ;p

@ Tipis: ha3 ternyata ada ya yg baru bisa renang setelah jadi bapak2 ;D peace om!

@ Edratna: huu...si pepen tu sibuk dg dunianya sendiri bu :(

@ Shanti: haaa? masa sih ga ada baju renang muslim disitu? mau dikirimi? :D

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB