Helm Standar Lucu

Rabu, Februari 11, 2009

Semenjak digalakkan helm standar di Bandung maka sekarang para produsen helm standar pun semakin kreatif dalam membuat helm standar menjadi semakin berwarna, semarak, dan tidak monoton. Gara-gara insiden jatohnya helm standar si comcom yg menyebabkan kerusakan yg parah (mpe pecah bo) maka terpaksa doi harus beli helm baru. Karena tau aku yg pengen ganti helm (yg baru kebeli 3 mingguan) lucu seperti pny si pepen, maka doi ngalah...helmku dia pake trus sebagai gantinya tralaaaa....Ini helmku...mana helm-mu? :D

helm_standar
Lucu kan? sepanjang perjalanan pamakaian perdana nih helm....kutak bisa berhenti tersenyum. Seakan-akan semua orang memandangku...terkesan...(akan lucunya helmku maksudnya :P)

Trus keinget si pepen yg bt mampus setelah tau helm sponge bob nya ada yg ngembarin saat di simpang dago hihihi :P Trus aku bangga karena merasa belum pernah ketemu kembaran helmku (yg utk selanjutnya kuberi nama si keropi). Apalagi saat membeli helm, di etalasenya berjejer helm-helm sama model namun beda gambarnya...ada warna item dg gambar mickey mouse, warna biru dg gambar doraemon, warna orange dg gambar naruto. Semakin pede saja aku memakai helmku, hingga saat di parkiran....si doi bilang "udah, pake aja terus helmya...ga ada aturan masuk mall harus melepas helm kok" (hahaha...siyal)

Trus pas pulang...kebanggaanku akan si keropi pupus :( pasalnya, saat berhenti d lampu merah ee ada cewe yg make helm serupa dg si keropi. Trus pas d parkiran toserba XX ada pula ibu-ibu yg make helm yg sama dgku...ugh sebal..bedanya cuma helm si ibu kacanya udah copot dan warnanya pun sudah buluk...aaarrrggghhh semakin ga mungkin dong ak bisa bilang k dia "Bu..bu...ngapain sih niru2 helmku"

Dan si doi pun ngakak-ngakak sambil bilang "busyeett...belum juga ganti hari udah nemuin 2 kembaran, gimana besok2 yak :P"

Trus ini foto helm si pepen (spongebob) Vs Helmku (keropi) teteup lutchu kaan?

sponge_bobspongebob

Tulisan Senada



19 komentar:

si comcom mengatakan...

helm putihnya ngerti kali kl kamu mau ganti helm..jadi aja dia berjibaku mengorbankan diri ke jalan raya supaya kamu bisa dapet helm baru yg lucu :p

tiap ngeliat tu helm entah kenapa jadi pengen ikut kedip2 tj :p

narpen mengatakan...

pertama kali liat aku jg bilang lucu ^_^ tapi sayaaaang, seribu sayang. yang pertama aku lihat itu bukan helm tante, gyahahaha.. nasib kita sama tan. bedanya helm tante tampak jauh lebih diminati, karena aku udah liat banyaak... klo helm aku karena norak kali ya (ngejreng aja gtu warnanya :p) jadi cuma dikit deh.. gpp lah.. tetep suka ko :)

BIG SUGENG mengatakan...

Wah kalau pakai malu nggak ya...

Si Bulet mengatakan...

@ Comcom: ah km dasar centil :P

@ Narpen: Habis yg doremon kok kekanak-kanakan, yg naruto kok wrn orange (lebih ngejreng lg :P) trus yg mickey mouse kok biasa aj..yg spongebob males bgt nyamain km :P

@ Big Sugeng: Nggak malu2in kok...lucuuu!!! coba deh ;)

juliach mengatakan...

Lucu banget helmetnya... jadi pengen naik motor lagi!

Kunderemp mengatakan...

Cat sendiri dong.. Pakai Pilox...

edratna mengatakan...

Hahaha...jadi lombanya menang mana???
Katanya Eric mau jadi jurinya

Si Bulet mengatakan...

@ Juliach: Lha saya malah pengen nae mobil pribadi mba :P

@ Kunderemp: Cat pake pilox klo orangnya ga bisa ya jelek pasti hasilnya, apalagi gambarnya mana bisa sekeren itu :D

@ Edratna: Oya? wah Eric mo ngasih hadiah apa buat yg menang? :P

narpen mengatakan...

Dulu Eric bilang, yang menang traktir dia..
(what?? :p bagaimana mungkiinn... mending kontesnya kita batalkan saja ya tan..)

btw lucu kali tan klo sama, kan jadi helm resmi rumah gong.

Si Bulet mengatakan...

@ Narpen: Eric bilang gt? wah curi2 kesempatan dia :P
Emoh ak warna koneng...gonjreng pisan :P

Lis mengatakan...

warna pink centil gitu gak ada tan ?? aku mau tuh pesen helm nya klo ada *halah mau motoran dmana lagi :p

Si Bulet mengatakan...

Lis, nyetir mobil pake helm ga boleh gitu d Amrik? :p

kmaren ak jg nyari yg warna merah ato pink ee g ada dong :( Aneh ya? harusnya mereka bikin dua warna itu krn pasti bakalan d serbu sama cewe2. Kan klo yg pink bisa d gambarin Barbie gitu deh :D

utaminingtyazzzz mengatakan...

xixixixi... helmnya lucu banget sih.

eric mengatakan...

eh mba, td malem aku keknya liat 2 buah keropi dipajang di griya buah batu hihi..alamat helm pasaran tuh.. jd sapa yg nraktir nih?

Si Bulet mengatakan...

@ Utami: makasi dibilang lucu :D

@ Eric: Yowis ben! bukan kayaknya tapi emang iya griya jualan helm lucu tapi kan helmku lebih murah 20 rb dari griya yeee :P
kutraktir cilok dpn griya aj y ;)

nanik mengatakan...

beli dimana pop..lutjuuuu.. tapi aku sih tetep pengen tweety...:D

Si bulet mengatakan...

@ Nanik: di jalan pungkur itu lho...yg ada patung helm yg guede bgt (tapi toko d depannya :P). Tweety? banyak kok...coba aja liat2 kesana...

nanik mengatakan...

oh yaaaa tau2 Pop..aku pernah ngomongin ma temen tuw, patung helmnya dimana, toko helmnya di mana..(meski yang punya sama keknya). thx ya pop infonya. kapan2liat ke sana ah...

fachrielantera mengatakan...

thanks infonya yak..kek punya si narpen aja ..hahaha

saingan nih..

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB