Blackberry Holster Euphoria

Senin, Februari 23, 2009



























Buat info ato foto lebih lengkapnya bisa diliat di www.tortueshop.com

Buat para pengguna Blackberry sekarang anda bisa tampil lebih elegan dengan custom made holster dari saya. Selain untuk melindungi Blackberry kesayangan anda, holster ini juga bisa membuat anda semakin gaya dengan tambahan grafir logo atau tulisan pribadi anda. Holster ini ASLI buatan lokal dan bukan barang dari China.

Harga di jamin MURAAAH BANGEET untuk kelas holster dengan bahan Kulit ASLI. Silahkan bandingkan sendiri dengan harga holster2 di pasaran yang sudah bisa set BB anda sesuai settingan holsternya dan berbahan kulit ASLI (bukan IMITASI LHO YA).

Keaslian bahan kulit bisa terlihat dari hasil grafiran nantinya

Kelebihan Holster dari Saya:

* Bahan kulit asli (Pastinya tahan lama dong !)
* Bisa otomatis mengeset handheld BlackBerry anda dalam posisi StandBy
* Tidah rusak bila terkena air karena lapisan dalamnya terbuat dari fiber khusus dan bukan dari karton tebal seperti produk2 made in CHINA.
* Bagian paling dalam terbuat dari bahan micro suede (bisa asli atau pun imitasi). Biasanya pake suede yang imitasi karena lebih licin sehingga mudah untuk mengeluarkan BBnya, kalau asli agak seret..tapi semua tergantung pesanan. Imitasi pun pasti di pilihin bahan dengan kualitas no 1 biar ga gampang aus.
* Karet bagian samping juga dari bahan kualitas no 1, jadi pasti keelastisitasannya awet dan terjamin.
* Bagian dalam terdapat lekukan untuk scroll pada BB anda sehingga tidak merusak BB anda.
* Tersedia untuk semua Tipe Blackberry

Sementara ini model yg saya tawarkan hanya ada 2:
1. Model Konvensional (Seperti yg warna pink ada dlm kotak, kalo grafirnya nama saja 275.000, kalo grafir dan logo jadi 300.000)
2. Model 2 strap (Seperti yg warna merah, kalo grafirnya nama/logo saja 300.000 dan 325 kalo nama+logo)

Kalo ada yg berminat, please email me: angeli_pop@yahoo.com

Pembuatan holster makan waktu 2-3 hari sedangkan untuk grafir karena masih makloon saya minta waktu untuk sampai barang di kirm maksimal 2 mgg karena grafirnya antri...hehe..tapi biasanya yg maunya cepet ya ndak pake grafir segala...polos gitu deh.

Btw, kamu-kamu juga bisa pesen desain sesuai keinginan sendiri (cari aja contoh gambarnya di Internet nanti kita bikinin ) So far udah ada 3 yang pesen dengan desain masing2..nanti kl udah jadi di posting di sini :D

warna yang selalu ada : Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Coklat, Hitam, Pink.

Tulisan Senada



4 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf, saya orang nyasar, ingin menginggalkan jejak..

sumotmo mengatakan...

Hem, sangat menarink

Anonim mengatakan...

Beberapa resensi buku seputar membuat server isi pulsa mulai dari install software sampai perhitungan rugi laba bisa dilihat di: http://pestabuku.info/?page_id=3&category=8&product_id=141

hesty mengatakan...

Bangga menjadi ibur rumah tangga ya sist, akupun demikian. Dan suka banget dengan usahamu, maju terus pantang mundur... jangan lupa kunjungi aku ya...

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB