Dari dunia maya ke dunia nyata

Rabu, Februari 25, 2009

Pertemuan dari dunia maya ke dunia nyata (halah bilang aj kopdar napa :P)

Kopdar pertamaku dg temen blogger adalah saat Pesta Blogger 2008.


Di PB'08 ini untuk pertama kalinya aku kopdar sama Mba Novi (temen blogger dari Jambi). Saat itu pas banget doi lagi d Jakarta jadinya kuajak sekalian ikutan PB'08. Dari PB'08 ini juga jadi ketemu sama blogger-blogger lain dari berbagai kota diseluruh Indonesia. Saat sambutan2 dari panitia dan para menteri yg hadir saat itu lumayan bikin daku ngantuk hehehe, namun sesudahnya acara jadi menarik dan seru! makanannya pun enak (Ops!).

Yang bikin heboh adalah penampilan Mayla Faiza (neng geulis yg satu ini keren banget maen biolanya dan sangat pintar berinteraksi dengan para penonton). Dan yg tak kalah serunya adalah sesi doorprize...edun hadiahnya keren2 dan bikin semua yg ada disitu teriak histeris saat nomor undian dibacakan. Sang pembawa acara pun sukses membuat penonton dag dig dug jantungan. Diantara Lap top, Hp Nokia, kamera SRL, iPOD, MP3, dll tak ada satupun yg kudapat...aahh memang bukan rejeki :(

Isi Goodie bag: ada tas laptopnya lho (sayangnya ga ada laptopnya :( krik...krik..)












Foto kenang-kenangan dari Pak Toni Wahid











Foto di Red carpet (Tsaaahhh bahasanya :P) bareng Mba Novi dan Ruth












Asyikk...ketemu sama temen KKN (Rommy) pas di Garut













Motoin Bu Edratna, Narpen, Yoga, Mba Novi, dan Kang Yari












Ibu Shinta, Ndoro Kakung, Kusmayanto Kadiman (menristek), Menkominfo, dan wakil dari Menbudpar.













Makan siang lesehan yg enak ituh...













Mayla Faiza yg cantik (sayang gelap fotonya hahaha)















Naahhh setelah cerita diatas yg udah taon kapan ga diposting hehehe...sekarang giliran bercerita tentang kopdar keduaku.

Senin, 23 Februari 2009.

Karena pas lagi ada d Jakarta dan ditawarin ikutan kopdar sama ibu yg satu ini, jadi pengen ikutan deh (padahal ga diundang :P). Sebodo teuing...yg penting pengen tau aja gimana aslinya Jeng Lala (yg berisik), Jeng Yessy (rame), Mba Imelda (yg ga nyangka bisa gila juga :P), Mba Puak (tukang senyum), Ria (yg manis), Mba Indah Juli (yang suaranya serak2 basah...auw), dan Jeng Rhainy (yg gokil abies!).

Asli...ruame banget! Omah sendok berasa milik kita ber-9 (eh plus 3 sama suami dan kedua putra putri jeng Rhainy). Makan siang, bercanda, dan bertukar pikiran bersama.

Naahhh inilah ketika para blogger perempuan kopi darat (sayang ga bisa gabung pas karaoke-an hiks hiks...pasti kalian menyesal ya, tidak bisa mendengar suara merdu saya? hahahaha)

Tulisan Senada



21 komentar:

p u a k mengatakan...

Weleh..weleh ternyata si bulet Poppy ini Ratu Kopdar yaa...
Sstt.. info2 ya boss..kalo ada Pesta Blogger lagi..hehehe..

edratna mengatakan...

Ternyata menyenangkan ...padahal awalnya ogah2an....
Dan yang jelas tambah teman...

Si bulet mengatakan...

@ Mba Puak: ah ga juga...Klo ada info ttg PB'09 ntar d kasih tau deh...btw, mana nih no hp? krm k angeli_pop@yahoo.com aj ya jeng :)

@ Edratna: hahaha betul...virus kopdar dari mana? dari Bu Edratna :P

Emiko mengatakan...

hai bulet...
kamu ngga bulet kok
yang bulet bundar gembul gajah tuh aku lagih...
hihihi
kapan lagi bisa gila gila an ya?

EM

T i a R a mengatakan...

senengnya yg abis kopdar, hehehe halo jeung pa kabar?? gimana kabar dietnya sukses ga...hhehehe gw lagi kena sindrome males update blog neh hahahahaha parah...

Si bulet mengatakan...

@ Emiko: Hai mba Imel...akhirnya...terpenuhi sudah keinginanku ketemu dikau walo sempet kecewa ga ketemu sama Kai dan Riku :( Aku ndak bulet gitu? asik akhirnya ada juga yg bilang aku ndak bulet :))
kapan ya bisa gila2an lagi? besok pas aku k Jepang kali yaaa...hehehehe gayane :P

@ Tiara: Mbaaa....muach2...pa kabar cantik?
Diet?
udah lupa tuh :P
Iya nih..padahal daku rindu kenarsisan dirimu dan kelucuan Aurora :)

Indahjuli mengatakan...

Poppy *peluk-peluk*
ntar kalau aku ke bandung, ketemuan dong :)
seneng loh bisa kopdaran sama kamu.

Si bulet mengatakan...

@ Mba Indahjuli: Aku juga seneng lho mba :) *peluk-peluk* ayo2 k Bandung ;)

yessy muchtar mengatakan...

ouww jadi awalnya males malesan!..bagoessssssss!!!
*ngambeg dan manyunin bibir 7cm*

novnov mengatakan...

yeyyyy kok baru dipajang sekarang sih neng?! hehehehe

Si bulet mengatakan...

@ Yessy: Sapa bilang awalnya males? ngga males kok...justru semangat :P Yg bikin males itu justru saat ketemu sama Yessy disana hahahahaha...
Guyon Yes...bercanda...just kidding :P Jangan manyun dong! ntar bedaknya luntur lho hehehe...

@ Novnov: Iya mba...baru sempet majang nih (haahaha boong banget :P) Habisnya dulu bingung mo cerita apa ttg PB'08, lagian pasaran bgt...banyak blog majang ttg PB'08 (sekarang akunya yg telat hihihi basi sih, tp masih berkesan...tsaaahh)

de mengatakan...

asyiknya yg kopdaran

nh18 mengatakan...

Hehehe satu lagi reportase omah sendok
Pertemuan sembilan pendekarita blog yang kondang ...

salam saya
This is the beauty of Blogging ...

Saya selalu senang membaca reportase kopdar seperti ini ...

Si bulet mengatakan...

@ De: iya...emang asyik ;)

@ nh18: Salam juga pak nh18 :) ngetik nh18 kok jd inget H5N1 hahaha (maap2 becanda :D). Reportase? punya saya ini postingan foto2 deh kayanya (krn tulisannya dikit :P)

juliach mengatakan...

Walo tak ada kopdar ... di sini hampir setiap saat ketemu temen-temen blogger ... dan gara-gara blogku ternyata aku dapati banyak pembaca blogku yang mendarat di Le Creusot

Ria mengatakan...

halo haloooo....
:D si bulet yg ternyata pipinya kalah sama gw :P

apa kabar say???

pertama ketemu langsung kopdar...huhehehehe.....

nice to kmow you ;)

Si bulet mengatakan...

@ Ria: halo juga ria..kabarku? lg males nulis :(
iya ya...kita kebalik (kita? lu doang kali let :P) kopdar dulu baru blogwalkin' hihihi.
Nice to know you too...

mrpall mengatakan...

Ternyata amat menyenangkan juga yah ...padahal awalnya ogah2an....
Dan yang jelas tambah teman...tambah seneng

heqris mengatakan...

q entar malem mau kopdar,,moga tambah keilmuan n sharing antara para blogger,,jadi deg-deg an,,^^

si bulet mengatakan...

@ Mr Pall: iyah...seneng dpt temen br dr dunia blogger :)

@ Heqris: Blm pernah ketemu aku kan? pasti tmbh deg2an ntar ;) halah :D

rhainy mengatakan...

maap....mau protes....udah lama ditahan ternyata gak tahan juga ...
masak lala cuma dibilang berisik, yessy dibilang rame, mbak imel dibilang bisa gila juga (berarti kadang bisa gak gila gitu?) , nah diriku....dibilang gokiel abis (berarti gak ada normalnya, gak tau kapan sembuhnya ya?)...hahahahahahahaha...

tapi, emang kopdar gini ternyata emang menyenangkan dan bikin kangen (sayang, diriku tidak bisa sering2...hiks...hiks...)

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB