Pasar Kota Kembang Bandung

Senin, Desember 01, 2008

Banyak yg suka protes aja tiap kali Bandung disebut kota kembang. Menurut mereka, Bandung lebih cocok disebut kota belanja, karena di sepanjang jalannya lebih banyak me mamerkan FO, DISTRO, MALL, dll...pokoknya serba tempat2 orang-orang memuaskan nafsu belanjanya.

FYI, di Bandung ada tempat yg bernama "Pasar kota kembang" yg terletak di Jl.Dalem kaum. Jangan pernah berharap menemukan kembang/bunga d sana , karena pasar ini menjual barang-barang seperti tas, sandal, sepatu, aksesoris, dan barang2 cewe lainnya. Barang2 yg dijual disini ada yg bikinan cibaduyut, barang-barang bermerek (hehe sayang cuma tiruan doang :P) yg semacam tas KW KW an gitu deh. Harganya lumayan murah (bagi yg bisa nawar :P). Klo kualitas barang ya tergantung duit yg dikeluarkanlah yaa. Namun dijamin kamu-kamu bakal laper mata dibuatnya.


Sayang potograpernya kurang "agresif" sehingga hasil fotonya hanya yg terlihat diatas. Kapan-kapan klo sempet di ambilin foto-foto barangnya yg lebih menarik deh. Tapi tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba datang ke tempat ini sendiri. Pokoknya mah, sejak dari ITC kebon kelapa, Jogja kepatihan, Kings shopping center, Pasar kota kembang, hingga Pasar baru itu tu...surga bagi para cewe. Just prove it, If you don't believe me ;)

Oya...ada tips untuk belanja di tempat macam beginian. Salah satunya adalah jangan datang ke tempat ini sabtu/minggu. Aela...bisa pusing tujuh keliling tanpa bisa belanja karena rame banget. Kebayang kan ya...udah tempat sempit ee ramai pula...udah deh..mending "ngadem" d FO hehehe. Jadi inget daku punya temen yg hobinya adalah shopping d tempat beginian. Barang-barangnya tiap minggu pasti baru...pokokna mah..Up to date pisan. Sehingga diadi juluki "Miss kota kembang" hahaha. Yaa klo bagi kita-kita (kita? elu aja kali, pop!) yg berkocek pas-pasan bisa dong tampil trendi dengan barang-barang dari sana. Eh tapi jangan salah...ada ibu-ibu atau cewe-cewe berduit yg suka belanja di sini juga lho...namun barang yg di beli bukan yg KW 2 ke bawah, namun KW super yg harganya hingga jutaan itu tuh. Ah baelah..apapun yg dibeli, menurutku yg penting kan cocok di hati, serasi di tubuh, dan nyaman di kantong ya? Klo nyaman d badan kan hanya pemakainya yg tau...walau ada pepatah yg bilang "ono rego, ono rupo".

Tulisan Senada



22 komentar:

isnuansa mengatakan...

Tempatku belanja duluuuu :)

Poppy mengatakan...

@ isnuansa: saat masih muda dulu ya mba? hihihi...gamau ksini lg mba?

novnov mengatakan...

mau dooong diajak jalan2 ke Bandung....

sarah mengatakan...

wiw..keren y..kpn aQ bisa ke Bandung...hmmm
salam kenal mbak

kunderemp mengatakan...

awalnya aku menyangka ini tulisan tentang "Pasar Kembang", hahahaha.. Ternyata tentang "Pasar Kota Kembang".


Petunjuk: Tanya nyokap apa bedanya.. :P

Arya mengatakan...

Klo nyaman d badan kan hanya pemakainya yg tau..xxxxx (cencored ya bu...?)
gitu doang
lam kenal ya

Si bulet mengatakan...

@ NOVNOV: ayuukk!! mari kita jalan2 hehe...sayang ya kmaren liburannya (baca: berobat) cuma ke Jkt :P

@ Sarah: Makasih atas kunjungannya. kapan2 k bdg ya..

@ Kunderemp: nyokapmu malah tdk tau jawabannya :P

@ Arya: mmmhhh..ya gitu deh hahaha

Toni mengatakan...

Bener banget, Sabtu Minggu mah ramai sekali, tapi bisa mampir ke toko pisang goreg yang ngetop ituh. Walau sudah tinggal di Jakarta, rumah saya kebetulan deket banget dari sini, jadi ya hafal atuh.
Salam.

Yoga mengatakan...

Asyi, ntar kalau ke Bandung ada guide nya... mau kan Pop?


:D

Si bulet mengatakan...

@ Yoga: Guide? hayuk ajah ;)kapan k Bdg? skalian kopdar ama tetanggaku yg itu tuh hihihi XOXO Gossip girl :P

@ Pak Toni: oalah org Bandung to...pantesan kok kenal pisang goreng yg ngetop ituh (yg dimaksud yg mn sih, pak? :P)

Alex mengatakan...

sekali2 bolehlah singgah disini, info yg menarik..thanks ya

Hans mengatakan...

ah...
jadi pengen ke bandung

Si bulet mengatakan...

@ Alex: Monggo mampir :)
@ Hans: Ayo2 k Bandung :)

narpen mengatakan...

cuma pernah mampir sekali, itu pun lupa sama siapa -.-

aprikot mengatakan...

aku kok nda nemu dan nemu lokasi ini ada dimana? naek angkot jurusan mana? maklum angkoters

Si bulet mengatakan...

@ Narpen: Dsr shorten memory :P

@ Aprikot: ah masa? lokasinya di belakang Kings shopping centre...gampang kok nyarinya, masuk dari jalan yg deket Masjid Agung jg bisa. Tidak dilewatin angkot, kalo nae angkot harus turun d alun2 ato Yogya kepatihan trus jalan deh ke kota kembangnya. Angkot yg lewat alun2 setahuku ada Sederhana-cipagalo(wrn biru), Elang-cicadas(wrn merah), ato bisa nae angkot Gedebage-St Hall (wrn ijo muda) dari depan Lippo Bank yg jalan merdeka, trus turun di Masjid agung/alun2nya trus nanya orang/pedagang yg ada disitu pasti tau. Ok bu...masih butuh Guide? hihihi

int2k mengatakan...

hwa tempat penuh kemacetan

ieraiera mengatakan...

suka pusing klo kesini..sempi dan sesak

Si bulet mengatakan...

@ int2k: Embeerrr macet banget! apalagi sabtu-minggu...ga kendaraan, ga orang belanja, ga pedangang...smua sama saja.

@ Ieraiera: Klo d suruh milih emang enakan belanja d Mall ato FO sih...cuma sayangnya terkadang harus menyesuaikan dg kondisi keuangan :( jd suka tergoda jg belanja d sini :D

lae liya mengatakan...

obat alami kondiloma akuminata

obat alami kutil di kemaluan

obat untuk kutil di kemaluan kutil di daerah kemaluan

obat kutil pada kelamin kumpulan

obat kutil di kemaluan 

obat virus condyloma

obat tradisional condyloma

obat salep condyloma

www.anabaptistblog.blogspot.com


Devi Widianti mengatakan...

Kangen bgt belanja di kota kembang.tempat beli sepatu sm tas semasa kuliah dan produknya bagus2 awet,murmer.

Devi Widianti mengatakan...

Kangen bgt belanja di kota kembang.tempat beli sepatu sm tas semasa kuliah dan produknya bagus2 awet,murmer.

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB