Pilih mana? Ditinggalkan atau Meninggalkan?

Senin, Agustus 18, 2008

Kmaren kongkow2 ma temen trus tema melacur kali itu adalah:

Pilih mana? Ditinggalkan atau meninggalkan pacar/suami?

Kami ber-6 cewe suka "melacur". Duh bo! jangan ngeres dulu yee...melacur disini adalah singkatan dari "melakukan curhat". Gila, kaget banget pas istilah2 begini muncul dipermukaan...gimana tidak, pas enak2 ngobrol ma temen (curhat tepatnya) tiba2 ada temen cowo menyapa dg suara keras banget:

Si A: "ah si poppy pelacur"
Si P: (Gubrak...gubrak...kaget sambil terbengong2)
Si A: "tenang pop, pelacur itu bahasa gaul...singkatan dari pelan-pelan curhat".
Si P: Aelaaa....bahasa gaul dari hongkong! kira2 dong bcandanya....udah ngomong ga bener, kenceng pula....APA KATA DUNIA?
Duuh...aduh...anak muda jaman sekarang *geleng2 kepala

Ok, kembali k topik semula. Pas enak2nya melacur...ee tiba2 ada pertanyaan yg dilontarkan oleh salah satu temenku. Pertanyaannya rada nyleneh. Masa dia nanya "Klo kamu bisa memilih, milih ditinggal mati pacar/suami atau meninggalkan mereka duluan?"
Terus kami terdiam....berfikir...meresapi apa yg telah kami miliki, kami sayangi saat ini.

Tiba2 ada yg nanya "Klo mati bareng2, boleh ga?"
Kontan saja kami rame2 menyoraki "huu....sok romeo-juliet lu yeee..." hahahaha...meski dalam hati kami terbesit punya keinginan sperti itu :D

Terus....setelah menimbang, memilih...akhirnya kami ber-5 yg sudah tidak jomblo lagi memilih untuk meninggalkan saja...uhuk...uhuk...rasanya berat ditinggalkan orang yg kita sayangi...
Dan hanya 1 temenku yg notabene sudah tidak perawan lagi (ups...maaf...sudah menikah maksudku, punya suami dan 1 putra yg lucu skali) menjawab dg mantap "Klo aku pilih ditinggalkan".

What? How come? Jelas dong kita2 penasaran dan ingin tau alasannya. Kami langsung berfikir "Jangan2 suaminya tidak bisa membahagiakannya, ato jangan2 suaminya kasar+galak, ato jangan2 suaminya punya WIL, dan jangan2 yg lainnya"

Ternyata euy ternyata...inilah jawabannya:

"Suamiku adalah suami yg baik. Namun, Aku masih punya seorang putra yg masih kecil, dia sangat membutuhkan ibunya. Meski aku tak sanggup jika kehilangan suami, namun demi anakku aku akan bertahan dan aku yakin aku bisa"

Jeb! Jeb! Jeb! bagai ditusuk belati...mulut kami pun terbungkam. Dari sini kelihatan beda antara yg sudah punya anak sama yg bukan ya :D Yaa...sebenernya bukan bermaksud melawan takdir Sang Kuasa, karena pertanyaan ini cuma buat "obrolan ga penting", namun dari sini kami bisa memetik hikmah, bahwasanya cinta seorang ibu buat anaknya itu sangat...sangat...Ruarr Biasa!!!!!!! Seorang ibu bisa melakukan apapun demi anaknya...apalagi untuk sebuah cinta dan pengorbanan.

Tulisan Senada



12 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Aku tidak mau memilih ah.. Belum siap deh rasanya.. "sigh"..

sakuralady mengatakan...

hahaha, baru tahu singkatan2 kaya gitu..
Diskusinya itu loh, bisa jadi jadi pertanyaan psikologi juga tuh..
pernah tau pertanyaan, saat darurat ada 2 org yg butuh bantuan : seorang nenek yg sudah tua, dan pacar. Mana yg mau dibantu? dan apa alasannya?
he he

novi mengatakan...

haduhhh speechless dan tidak mau memilih..at least for now....

poppy mengatakan...

@ Mba Shanti: hehe...emang mba...susah banget dan blum siap juga :D

@ Sakuralady: oya? blum pernah denger versi yg itu euy :D

@ Novi: Yaa...aku tau rasa itu :)

resibismo mengatakan...

makannya sekarang setelah aku menikah, aku sangat sayang sekali terhadap istriku... kalo boleh milik gak mua lepas walau hanya 1 detik. Karena perempuan mahluk yg sangat mulia dan harus di hormati, oleh sebabnya aku sayang ibu, kakak perempuanku dan tentunya istriku,

edratna mengatakan...

Hayooo....hayooo...belajar.....
ngeblognya nanti habis sidang

Antoni mengatakan...

KArena itulah Surga di bawah telapak kaki ibu....

Si bulet mengatakan...

@ antoni: yup..bener banget. itu salah satu alasannya ;)

Anonim mengatakan...

...please where can I buy a unicorn?

Anonim mengatakan...

Mi dispiace, ma, a mio parere, si sbaglia. Sono sicuro. Dobbiamo discutere. Scrivere a me in PM, parlare. [url=http://lacasadicavour.com/tag/cialis/ ]acquistare cialis senza ricetta [/url]Funny informazioni cialis 5 mg costo Sono in grado di consigliarvi su questo tema. Insieme possiamo arrivare a una risposta corretta.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

[url=http://ebiteua.com/forum67-prostitutki-ivanofrankovska-i-oblasti.html]Prostitutki Ivano-Frankovsk[/url]

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB