Happy B-day to me!

Jumat, Agustus 29, 2008

huhuhu...aku ultah lho *sombong...sombong...

Oya? asyik dong....dinner dimana nek?

Ah mau tau aja :P

O harus dong. Kan pasti seru ;) ayo dong cerita2! kaga nahan ne pengen ngegosip ;)

Ya udahlah...klo dipaksa-paksa gini kasian juga klo eyke kaga berbagi cerita *Ugh..sombong lagi.
Gini ni ceritanya: simak baik2 ya!

Doi menjemput pas jam 7 mlm (standart).

Nae apa bok?

Nae motorlah, masa nae kuda.

Biasa aja dong...jgn sewot! kirain nyewa limo gitu :P terus2 gimana?

Yaa kita dinner bareng gitu di resto yg paling mewah dan paling mahal di Bandung.

Hwaa...mupeng.

Pastinya! kacian deh lu ga gue ajak :P

Yee kaga ngajak pasti lbh krn ga kuat bayarin bertiga kan?

Sialan lu!

Terus2 makan apa aja?

Makan Lobster, Chicken mushroom soup, Banana split, etc...banyak deh. ntar ngiler klo gue sebutin semua :P

Ahh lu mah. Eh suasana restonya gimana?

Seru dah! Namanya juga candle light dinner. Banyangin aja ndiri :P

Huu...btw, habis makan udahan?

Belum...kan kadonya blum gue ceritain.

Hwaa...asyik ne...terus kadonya apaan?

Kadonya itu adalah cincin berlian yg ada dalam roti tart kecil gitu.

Hah? gile...sumpe lu? kayak di pelem2 aja. terus2 mana coba cincin berliannya?

Ya kaga ada...karena itu semua cuma mimpi :P

Sial lu! ngomong kek daritadi :(

Tulisan Senada



14 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Ala neeng... beneran Ultah ga? jangan-jangan juga mimpi doang, hehehe.. eniwei.. Met Ultah ya...:))

Poppy mengatakan...

Bneran lho mba. Tanggal 29 Agustus :)
itu bukan mimpi kok mba...itu obrolan ma temen. Curhatan ttg ultah yg garink gara2 doi sedang terkapar sakit hiks2 :(

BTW Terima kasih ucapannya. kadonya mana? hehehe...

novi mengatakan...

Happy belated b'day ya say.....panjang umur,sukses and sehat selalu....kaciaaan deh ultahnya jadi garinks beginiy hahahaha muuuuach...mmmuach...

poppy mengatakan...

Mba Nov..biar ga garink mbok dikirimi kado hahahahaha *Ngarep Mode: ON

nanik mengatakan...

met ultah Poppy, semoga segala kebaikan selalu menyertai Poppy. *btw, saya juga ultah di bulan yang sama loh. (padahal gak ada yang nanya ya?? :P)

poppy mengatakan...

@ Nanik: hwaa...met ultah juga buat nanik...wish all the best for you. Makasi atas doanya :)

bocah mengatakan...

Wah makanan2 yang ditulis itu belom pernah makan semua wakakaakak

poppy mengatakan...

Makanya, bocah...ayo2 k bandung! ntar tak anterin dikau ke tempat makanan macam begituan,,,tapi dikau yg bayar ya he3 kan habis dapet duit dari citibank...uhuy ;)

narpen mengatakan...

kirain beneran! baru mulai merasa palsu di cincin berlian, hahaha...
-tertipuuuu..-

jangan lupa ya 2 oktober, alaah :p situ paling jg pulang kampung..

Poppy mengatakan...

sinetron banget sih kmu, pen :P

2 oktober? beres!! asal yg Hanamasa jadi...hehehe uhuy ;)

edratna mengatakan...

Pop, ada kado buat bikin kebaya......

Ratna mengatakan...

Selamat...semoga ini kunci awal kesuksesan... Keep blogging yaa..*ngga nyambung* :)

Ratna mengatakan...

Eh salah naro komen... Yang tadi buat kelulusannya.

Met ultah yaa... Deketan ya sama saya ultahnya. 1 September. (halah...diumumin, berharap apa ya?) hehehe

poppy mengatakan...

@ Edratna: Hwaa..kado? mau dong ;)

@ Mba Ratna: hehe..happy belated B-day dong mba :)

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB