Perkenalkan boneka baruku: Si lebah :)

Senin, Juni 23, 2008










Hohoho...perkenalkan...namaku Lebay (lebah jablay) ha3...kata Ditta namanya "ngga" banget. Mo gimana lagi...yg beliin ngasi namanya gitu sih :( tapi masih mending daripada kaktusnya Ditta yg dikasih nama "rojo indo itali-sunda dari rosso-hejo" Bah..nama macam mana pula itu? ngasi nama kaktus seekor aja ribet amat ;p Pantesan nama bonekamu jg aneh2 ha3 (ada pitchy, blao, jero, dll).

Eee...si pepen malah manggil si Lebay ini "Bumble B" yaelaa...sapa yg pny boneka kok yg laen pada ngasi nama sendiri2 yak. Sama aja kaya pas ponakan2ku ngado boneka kepadaku...trus bonekanya kukasih nama "Pedit" singkatan dari pepen-ditta...ee..mereka ga terima gitu trus manggil "pedit" dengan nama yg mereka ciptakan sendiri, yaitu "Johnson". A'elaaaa...

Klo kamu sendiri gimana? punya boneka ga? ngasi namanya gimana? perlu diselametin beras merah dulu ga sih?

N.b: oya...boneka2ku yg lain blum kuperkenalkan kpada kalian ya? Pasti pada penasaran....ntar deh...tunggu beritanya yaa *ga penting mode: ON

Tulisan Senada



5 komentar:

Bagus K D mengatakan...

si lebay emang lucu..cuma ksian dia sering ketindihan raksasa kl malem ;p

ika mengatakan...

aah lucu banget,,, saya mau dikasih gratisan,,hehe *ngarep*

poppy mengatakan...

@ Bagus: idih enak aja...ga cuma ketindih tau...seringan terpental jatoh ke lantai he3

@ Ika: makasi...saya emang lucu ;p
ha3 bcanda!

Anonim mengatakan...

non.. boleh tau ga dimana bisa dapetin boneka chu bee itu....

aku mo kadokan buat anakku....

tkb

Si bulet mengatakan...

@ anonim: boneka ini dulu belinya pas d Jogja BIP. Skarang udah banyak d toko-toko kado yg ad d mall. Tau kaann ;)

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB