Fesival Jajanan Bango (FJB) Gasibu, Sabtu (28/6/2008)

Sabtu, Juni 28, 2008

Bukan...bukan...saya bukan ingin nulis ttg festival tersebut. Karena saya tidak bisa datang, hiks..hiks..sedih memang. Karena saya sedang "rusuh" (minjem istilah narpen sebagai pengganti kata "sibuk"). Ada deadline minggu depan :( Mengolah data dan juga standby menunggu kiriman data oleh responden saya yg baru dateng dari U.K (Makasi mba widati...maaf ngrepotin) dan juga mengejar dosen pembimbing I yang super duper sibuk menolak saya karena kesoksibukannya :( Awas aja ya Pak...minggu depan bakal kusamperin dimanapun kauberada...hayo tinggal sebut aja! STBA, UNPAR, UNPAS?? (lho kok swasta smua? he3 simpulin aja sendiri ;p).

Jumat (27/6/08) si Heidi sms "Popo..dateng ya ke festival jajanan Bango...tak tunggu laporannya di Blog-mu" hiks2...maksud hati pngen dateng karena kata si Detik ada 80 aneka makanan khas Jabar, 8 duta Bango dari 8 luar kota, dan secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Dede Yusuf. Sayang tidak ada Om Bondan (he3 tetep ya ;p). Heidi..maap daku tak bisa datang...kamu baca aj laporannya disini ya! hehe.

Rencana awalnya pengen dateng ke acara ini sama teman dan ponakan trus dilanjutkan dengan acara curhat bersama saat nginep dikosannya...tapi sayang beribu sayang...daku harus merelakan kesempatan kuliner ini lewat begitu saja :( yasudah..ayo tetep semangad...kuliner mah, kapan2 jg bisa...chayyo!! Bab 4 ..I'm coming....

P.S:
baru tau klo ada Lomba Blog Bango. hiks...hiks...makin nyesel aja udah melewatkan FJB Bandung ini.

Tulisan Senada



7 komentar:

Bagus K D mengatakan...

ada yg tak rela di tinggal malem mingguan sendirian ;p
tenang ndut..kan masih ada yg di IBCC :D

Poppy mengatakan...

okeh!! sebagai pecinta kuliner...tidak menghadiri acara ini merupakan pukulan yg sangat berat bagi kita (lebay deh). Namun km benar Bagus K D...masih banyak acara kuliner lain yg bisa kita jabani...Bandung gitu lho :D

edratna mengatakan...

Kayaknya ntar bakat punya rumah makan nih Poppy....tapi jangan hanya berbakat makan.

proletarman mengatakan...

eh ini bukan cerita soal makanan khan??
kok liurku dah meler aja yak....

HeiDi mengatakan...

eh jadinya ga dateng ya?sayang bgt ya...tp pacarmu ga dtg juga khan?ntar jangan2 lo ditinggalin pop, dia kesana sendiri :))
ya uda..apa mau dtg FJB jkt?

poppy mengatakan...

@ Proletarman: bukan..ini bukan cerita makanan kok..tp sepatu...timpuk ni! ;p

@ Heidi: Oh...dia jg lagi tepar saat itu :( FJB JKT? klo akomodasi dan konsumsi lu tanggung gue mau deh ;)

HeiDi mengatakan...

hakahkahakahka...maksudddd??? :))

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB