Pacar Playboy? Ih...nggak janji, deh....

Sabtu, Juni 28, 2008

Sapa sih yang nggak suka punya pacar yang memperlakukan kita seolah-olah hanya kita wanita yang dicintainya. Tapi kok, dia kaya gitu juga ke cewe lain? wah...bahaya!


Postingan ini saya buat karena kmaren ada temen yg curhat ke saya, sambil menangis termehe-mehe dia mengadu kepadaku:

"Sebel!! udah udah setahun gue pacaran, gue baru tau klo ternyata andi (nama samaran) masih sering jalan bareng cewek lain. Udah gitu janjinya gombal semua! dasar playboy"

Playboy adalah 'cap' yang distempel pada cowo yang suka 'mempermainkan' wanita. Salah satu contohnya adalah dengan punya pacar lebih dari satu (dalam satu waktu).
Satu hal yg membuat cowok playboy ini menyebalkan adalah ketidakseriusannya! umumnya kata2 dan tingkah laku cowo tersebut cuma manis di mulut saja, tapi tidak sampai ke hati. Bisa jadi hati sang cewe terperangkap rayuan gombalnya, lalu esok harinya dia bilang au revoir!

Bisa jadi mereka jadi playboy karena:
1. Trauma masa lalu (pernah dikecewakan mantannya)
2. Takut gagal (dalam hubungan cinta)
3. Belum mau serius dalam berhubungan
4. Tidak mau terikat
5. Menikmati tindakannya (yg ini Playboy kelas kakap)

Trus setelah mendengarkan curhatan temen selama 2 sks, daku hanya bisa menyarankan kepadanya..dengan "sok bijak" daku bilang:

Jika kamu masih sanggup menghadapi si Andi, coba telusuri apa yg menjadi motif dia menjadi seorang playboy dan cobalah memperbaiki sikap buruknya itu (wah..ini mah harus dengan tekad yg kuat!) kalau susah buat ngorek langsung darinya...coba aja obrolin dari hati ke hati sama temen terdekatnya si Andi ttg hal ini.

Tapiiiii...jika kamu udah ga kuat lagi dgn ke-playboy-an si Andi...sah-sah aja kok kamu tinggalin dia buat mencari yg lebih baik. Daripada makan hati terus. You deserve to be Happy, girl! Biar bagaimana pun, hubungan cinta itu adalah milik dua orang. Kalau salah satu tidak bisa nerima sikap dan tingkah laku yg buruk dari pasangannya, masing-masing berhak untuk meneruskan atau memutuskan hubungan. Semuanya balik lagi ke kamu yg menjalaninya, aku kan cuma bisa kasih saran dan mendoakan aja.

Duh...bener ga ya saranku ini? temen-temen...punya saran atau pengalaman pribadi yg bisa di share ksini ga? itung2 buat bantu temen :D

Tulisan Senada



11 komentar:

bocah mengatakan...

Saya cowok playboy ato malah ga laku ?? dah 19 tahun menjanda kekekeke

poppy mengatakan...

wah...kamu janda kembang ya cah?
perlu ganti nama kali kau..lhawong namanya aja masih bocah..blum boleh dipacarin kalee ;p

edratna mengatakan...

Playboy? Mereka jadi playboy karena punya kelebihan yang menyebabkan diuber cewek...cuma kalau buat serius, sebaiknya jangan pilih tipe ini.

masenchipz mengatakan...

wah.... gw masih kecil.... ga tau bahasa gituan euy.... hiks...hiks... mo mimi cucu dulu ah......

poppy mengatakan...

@ Edratna: klo cucok mungkin masih bisa dimengerti dia ada bakat bwt jd playboy..lha klo tampang aja pas-pasan..yaaa...gt deh :D

@ Cipto: lha..si cipto ini knapa ya?

proletarman mengatakan...

laporin ke playboy kabel aja..biar tau rasa gitu lho..biar kleatan ama massa juga sih..ntar klo ketauan belangnya kan dia jd repot mempraktekkan keahliannya hehehehehe

poppy mengatakan...

Proletarman (beuh..susah pisan namanya ;p)..makasi dah mampir..wah betul juga yaa..bisa dpt duit jg dr playboy kabelnya kan? he3 *Matre mode: ON. Tapi kan ribet daftarnya :D

PonakanTante mengatakan...

Munajat Cinta itu tentang apa sih? Ada kawan yang menasehati 'suruh istrimu nonton'

Panda mengatakan...

emang semua cowok tu sama..
makanya ku benci cowok..
kuhanya cinta cewek..
wkwkwkwkwkwkwkwkwk.......:D

Poppy mengatakan...

@ ponakanku: kowe iki sopo to? ponakanku akeh e. munajat cinta itu sinetron ya? wah klo sinetron tanya mba tiah deh ;)

@ Panda: ya iyalah...masa jeruk makan jeruk :P

PonakanTante mengatakan...

@Tante:
Kalau aku ngasih tau, ntar biniku bakal ngamuk2 dong.. Makanya aku nyebutnya sebagai ponakanTante saja :P

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB