Kema adalah nama kaktus mickey mouse-kuw

Jumat, April 11, 2008

Anda suka kaktus? ayo2 beli kaktus dibawah ini. Yg potnya warna merah bata harganya rata2 berkisar antara Rp 7.500 - Rp 20.000 dan pot yg warna hitam harganya Rp 10.000 ada yg dapet 3 dan ada yg dpt 4, itu semua tergantung model tanemannya. Ayo2 dipilih...dipilih... :))
hehehe...kaktus2 ini bisa anda beli di Lembang. Jika anda berwisata ke Lembang, tanaman kaktus2 seperti ini banyak dijual disana.





































Dan akhirnya aku punya tanaman kaktus sekarang, Yippie! Kaktusku ini kuberi nama kema mouse (kaktus dari maribaya yg mirip mickey mouse) :D
Taneman ini kubeli seharga 10.000 yg kata temenku itu kemahalan krn ternyata harganya bisa d tawar :( hiks2 jd nyesel?
Ah ga juga...wong belinya cuma 1 jd ga tega jg nawarnya karna klo inget kerja si penjual utk merawat atau bisa menghasilkan taneman ini pastilah tdk mudah dan perlu usaha jadi yaa...itung2 menghargai usahanya :D ini fotonya:


Tapi pas dlm perjalanan plg, kupingnya patah satu hiks2 sedih deh :(
Tp akhirnya kusambung aja pake lidi :D lumayanlah bisa diliat mpe semingguan lg kira-kira sebelum dia membusuk :(


Ada yg bilang klo merawat kaktus itu susah2 gampang. Gampang karena nyiramnya cukup seminggu sekali tp susah karena tdk segampang yg kita kira dia bs bertahan hdp dlm wkt yg lama. "Nyiramnya cukup 5 sendok makan, 1x seminggu" kata ponakanku. Thanks de'...mari kita lihat selama apa si kema bisa hidup bersamaku :)

Oh yaa..ini ada foto2 kaktus dari Narpen saat dia maen ke Puncak (makasih fotonya ya). Tukang kaktusnya kreatif lho, ada yg pake dikasih mata dan pita2 sgala...lucu jg sih:




Tulisan Senada



4 komentar:

edratna mengatakan...

Poppy,
Hayoo...bikin taman kaktus, tapi harus ga kena hujan, karena disiramnya hanya boleh seminggu sekali, dan itupun hanya 5 sendok air tiap pot.

Ajak Narpen tuh, ntar tak biayai, biar rumah Bandung segar...mosok kalah sama Cilandak...hehehe

axan mengatakan...

Betul,, merawat kaktus memang gampang2 susah. Keluarga Kaktus ku berkurang satu. Sekarang sudah setahun bersamaku.

axan mengatakan...

Betul,, merawat kaktus memang gampang2 susah. Keluarga Kaktus ku berkurang satu. Sekarang sudah setahun bersamaku.

Dewi Delovino mengatakan...

Kaktusnya bagus-bagus. kalau kaktus yang dalam satu pot ada beberapa itu belinya dimana mba? kalau di puncak dimananya? thx, salam kenal.

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB