Baso Bakar

Selasa, Maret 25, 2008

baso_bakar





















Sudahkan anda mencicipi baso bakar?
Sbenernya biasa aja sih, sama seperti baso2 lainnya cuma yg membedakan adalah cara memasaknya yg pake acara dibakar segala. Baso bakar (yg ada di depan kampus UPI di Setya budhi- ini disajikan dengan bumbu kacang dan acar -kok mirip batagor ya :D-.

Harganya lumayan mahal dibanding baso biasa sih. 1 porsinya Rp 9.000 tp rasanya lumayan mantaplah. 1 porsi terdiri dari 3 tusuk baso, 1 siomay, 1 tahu goreng, dan 1 gorengan. Klo boleh kukatakan sih...gabungan antara baso malang dan batagor deh :D

Tulisan Senada



9 komentar:

resibismo mengatakan...

ini nih, yang kagak ada disini! :( omong2 kok mahal banget 9000 rupiah 1 porsi, gak kemahalan tuh perasaan dulu harga jajanan model gituan cuma 5000 deh.

edratna mengatakan...

Iya, bener kata Ario, termasuk mahal.
Btw bisa ditawarkan mas Awi...yang penting bakaaar....

Poppy mengatakan...

klo dibandingkan sama baso yg biasa sih emang mahal, tapi mari kita kaji -cie bahasanya ;p-
utk 1 angkok baso yg harganya 5000an paling2 semangkoknya berisi 10 baso kecil (klo tdk ada siomay,gorengan,baso urat,dll lho) Tapi bisa diliat dlm gambar bahwa baso kecilnya -yg dibakar dan ditusuk - itu ada 15 biji...brarti sudah lebih dr 5000 sendiri dong tentunya ;) trus untuk siomay, tahu, dan batagor nya bisa dianggap melengkapi hingga harganya Rp 9000 hehehe....ya ngga sih?

Bagus mengatakan...

Ada juga di kalapa, di bdg kayanya dah menjamur deh, kl mampir jangan pesen baso kotaknya deh, kurang sip he3

narpen mengatakan...

ah si tante cerita dong nih, manaa buktiiin!! bawa pulang dong tan!
-laper mode on-

deniar mengatakan...

wah jadi pengen nyobain nih. Sepertinya lezato dan enako :D

rerere mengatakan...

dulu pernah makan bakso bakar di malang...

kayaknya tempatnya si terkenal, soalnya di dindingnya banyak foto2 warung bakso itu di tabloid, koran, dan foto2 artis yang makan di situ..

tapi kok rasanya aneh ya?
semua temen gw nggak ada yang suka?

Poppy mengatakan...

hallo re..thanks udah mampir :)
Kok bagiku enak2 aja ya hehe. tapi klo d suruh milih emang masih enak baso biasa sih :)

Anonim mengatakan...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

rumah walet

best forex robot

best forex robots

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB