Film LOVE...recommended!

Jumat, Februari 22, 2008

Tadi aku nomat d BSM. Seneng deh d Bdg, nomat d 21 tu hari senen-jumat (5 hari bo!)HTM nya pun cuma 10rb...benar2 memanjakan movienista yg berkantong pas-pasan :D

Film kutonton adl LOVE. Summary-nya bs dibaca disini. Menurutku filmnya bagus. Kisahnya romantis (tertebak dr judulnya), mengharukan (terbukti bs bikin orang2 d sekitarku nangis bombay dibuatnya), dan lucu (klo yg ini lbh seru dikarenakan ada beberapa adegan lucu n konyol yg disambut dg celetukan konyol beberapa penonton. Celetukan kali ini tdk mengganggu..malah bisa bikin penonton lainnya terbahak-bahak dan geleng2 kepala).

Ada beberapa adegan yg bikin aku terharu dan mampu menitikkan airmata karenanya :D Yaitu saat Surya Saputra membiarkan anaknya ikut sang mama/Wulan Guritno dan saat Sophan Sophiaan memanggil cucunya dg namanya sendiri utk pertama kalinya (akting om dan tante ini bikin orang2 melankolis menitikkan air mata :D).

Saat adegan mengharukan, air mataku tdk terasa mengalir dan idung sedikit tersumbat karena menahan pilek. Sedangkan cewe2 disebelah kiri dan didepanku pd nangis sesenggukan :D Eh...tumben cowo d sebelah kananku kaga nangis ;p pas kutanya "emg kmu ga tersentuh gt?" dijawabnya "gmn mo nangis klo dari tadi sibuk nahan pipis?" oalah..ternyata.. ;D

Akting aca disini jg lumayan kocak. oneng bgt sih hehehe. Padahal sblm ntn film ini sempet ragu, takut kalo2 filmnya tdk bagus. ternyata..OK jg ;) Btw..yg msh ngeganjel adalah kenapa judul film ini LOVE? Plis deh. Kenapa ga CINTA aja? kan lbh dapet soulnya (halah).

Tulisan Senada



1 komentar:

edratna mengatakan...

Berarti udah sedia tisu dong?
Saya lebih suka menonton film yang lucu, dan ketawa terbahak-bahak biar kepala ringan...hehehe

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB