sederet.com Idolaku

Sabtu, Januari 24, 2009

Duh susah deh..
Sejak mengenal situs sederet.com, yakni kamus besar online Inggris-Inggris, Inggris-Indonesia and vice versa. sejak tanggal 23 januari kemaren hingga hari ini (25 januari) tidak bisa diakses padahal jika membuka situs-situs yg lain tidak ada masalah. Saat nanya ke temen2 yg lain, sederet.com lancar2 aja dibuka d kompienya. Hiks2 BT. Sederet.com sangat berjasa sekali buat saya, selain kamus online paling lengkap juga yg paling dermawan krn GRETONGAN bok :P

Sejak ada sederet, vocab-vocab yg ringan (halah! ringan tp tetep aj sering lupa hihihi) hingga vocab yg lumayan susah menjadi terpecahkan dengan bantuan sederet. Lha kan klo buka kamus tuh membutuhkan waktu yg lebih banyak daripada tinggal "klik" aja kan? kecuali utk beberapa kata, frase, dan idiom yg memang harus buka kamus Advance atau googling :D

Tdk tau ini masalah teknis atau bukan, nampaknya harus segera koling pak dida deh...yippie (lho?) Siapakah pak Dida gerangan?

(sebenernya lebih pantes dipanggil AA Dida deh :P)

Jd inget sama Ditta dan Narpen (anggota geng gong), kita bertiga suka heboh tiap kali ada masalah sama ISP ( Internet Service Provider) yg berjudul "Melsa" (Tapiii lebih heboh nyuruh pak dida -teknisi Melsa yg cute ituh- dateng ke rumah daripada memikirkan masalah koneksi internetnya sendiri hihihi). Ga segitunya sih, tapi lumayan buat seru2an ngeledekin (Peace ah ;D)

Ayolah Pak Dida...help me! "Trensletan" udah mendekati deadline neh...plis...plis..plis benerin yak ^_^

N.b:
Bagi yg pernah punya masalah seperti saya ini, gimana sih cara mengatasinya? (masalah situs tertentu yg biasanya bisa dibuka jd tdk bisa dibuka, sedangkan ngebuka situs2 yg lain tdk masalah tuh)

Tulisan Senada



10 komentar:

kunderemp mengatakan...

kalau bisa ke situs lain tetapi tidak bisa ke situs yang diinginkan, sementara dari komputer (baca: jaringan lain seperti warnet) bisa baca situs yang diinginkan, coba akses situs tersebut lewat proxy.

Misalnya,coba akses situs tersebut lewat vtunnel.com.

Dahulu di kantor, aku sering mencari proxy-proxy anonymous buat menembus blokir. Hehehehe.

Si bulet mengatakan...

@ Kunderemp: iya bener, pake proxy! gmn caranya ya? hahahaha.
yg sederet.com masih blm bisa, trus pas gugling nemu http://yyy.sederet.com/translate.php ee bisa, aneh ya?

eh tanggal 26 mlm http://sederet.com/translate.php udah bisa lagi...yippie :)

bocah mengatakan...

weh bukannya lengkapan punya translate.google.com ?? disana bisa terjemahkan sampe puluhan paragraf :D . sederet cuman 1 1 kata heheheh

www.katobengke.com mengatakan...

kalau gitu aq bisa numpangkan.....
salam knal and ....
bolehkan

Silly mengatakan...

Bulettttttttttttttttt... *hugs*

belum baca tulisan ini... nanti aku balik lagi baca lagi.

Just wanna say hi first... makasih udah mampir terus selama hampir sebulan aku bolak balik dirawat... Yes, I learn many things in life... kapan2 crita2 deh...

Soal sederet.com, nanti aku baca dulu baru komentar ahhh... gak seru kalo asal nyablak doang... gak nyambung ama posting kamu ntar, kikikikikik... :))

This is just a simple 'hi' to show my gratitude feelings of having a nice friend like you, bulet... Thanks ya honey :)

I'll be back soon... wish me luck, ok?

novnov mengatakan...

ada gak transletan bahasa sunda?....hahahaha

Si bulet mengatakan...

@ Silly: Seneng deh disapa mba sil, pasien bandel :P Mba siil...cepet sembuh ya darling ;) ntar kita maen bola lagi..

@ Bocah: Klo mesin yg nerjemahin, tgs penerjemah apa dong? :P lagian klo pake program2 penerjemahan kaya gitu tuh...dia pny otak tp tdk pny hati :P (silahkan tebak artinya!)

@ NovNov: Bahasa Jambi aja gmn buk?

BIG SUGENG mengatakan...

Kalau di Jogja ada namanya bakso balungan, di jalan gedongkuning

narpen mengatakan...

iya nih, si tante yang mengenalkan sederet. emang enak sih tan ^_^ thx ya..

Si Bulet mengatakan...

@ Big sugeng: salah tempat komentar nih, mas :P

@ Narpen: sama2..gmn setelah kenalan? jd dekat? tp g jadian kan?

*naon sih :P

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB