Happy Nu Year

Selasa, Januari 13, 2009

Hwaa...dah lama ga di up-date blognya :D
Not on the mood bwt nulis soalnya :(
Tapiiii....
Saya mau mengucapkan...
Happy New Year...
hihihi telat ya?
Mariii kita sambut tahun 2009 ini dengan semangat yg baru...
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya...amin!

Btw..akhir2 ini dingin ya?
Oya bagi anda-anda yg membutuhkan selimut baru, cobalah mampir ke http://royalskyblanket.com/ sapa tau anda tertarik mencoba sensasi kelembutan dan kelebihan selimut ini. Produk-produk terbarunya lebih beragam lho...tengoklah! sapa tau anda berminat, buat anda atau orang-orang yg anda sayangi ;)

Oya keunggulan selimut yg kami tawarkan ini adalah:

1. Anti bakteri dan jamur
Bahan selimut ini adalah benang Acrylic, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.

2. Warna tahan lama
Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal. Karena sifat benang acrylic sendiri sangat kuat menyerap zat pewarna.

3. Permukaan sangat halus dan lembut
Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut yang umum di pasar saat ini. Termasuk selimut yang 80% Acrylic pun kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut berbulu yang ada di pasaran saat ini.

4. Anti alergi pada Kulit
Orang-orang kulitnya sensitif, biasanya ketika memakai selimut berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling endah tingkat alerginya.

5. Nyaman di pakai (Tidak Gerah) atau bahasa jawanya “Tidak Perungsang”

6. Hasil uji “Cabut Bulu” sangat rendah (bulu tidak mudah dicabut) ==>
Bagi penderita Asthma, selimut ini bisa membantu anda tidur dengan hangat tanpa perlu khawatir asma anda akan kambuh karena alergi dengan rontokan bulu-bulu halus yang masuk ke hidung anda.

7. Mutu internasional /Produk Global
Selimut yang kami pasarkan ini adalah selimut yang biasa di export ke negara2 Eropa,Amerika, Jepang dan negara2 maju lainnya.

8. Ringan
Meskipun tingkat kehangatannya maksimal, selimut Jepang ini sangat ringan, misalnya yang paling besar saja beratnya hanya 2.5kg, bandingkan dengan selimut lokal yang bisa sampai 5 kg.

9. Mudah Di Cuci
Kenapa selimut ini mudah dicuci..? Karena sifat bahan Acrylic adalah Non Electrostatic, atau tidak bermuatan listrik sehingga tidak menarik debu-debu kedalam sela-sela bulunya. Debu-debu yang ada hanyalah menempel saja karena gravitasi dan tidak terikat erat, sehingga ketika di kibaskan mudah terlepaskan, atau kalau mau dicucipun sangat mudah, cukup caranya cukup direndam sektar 30 menit dalam larutan deterjan dan kucek ringan saja maka selimut sudah bersih.

hihihi promosi dong? Ya tentu saja...karena saya jamin kualitasnya bagus!
Ayo tunggu apa lagi? Mari kita sambut tahun baru dg selimut baru :D

Tulisan Senada



3 komentar:

narpen mengatakan...

Biar lebih asik, pajang dong tan, satu-dua foto yang menggiurkan.. :D
jangan cuma urlnya ajah.. hehehe

nanik mengatakan...

poppy, nih selimut barang2 jualanmu toh? iya dipajang foto barang aslinya dunk... aku lagi butuh selimut neh. hehehee..

Si bulet mengatakan...

@ Nanik: iya bu, eyke dagang selimut :)) foto? ga cukup to liat webnya saja? ok deh...ntar kupajang fotoku saat indehoy dg selimut jepang yg super duper nyaman ituh ;)

@ Narpen: beres! tunggu aj fotonya ;)

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB