I'm Back!!

Kamis, Oktober 09, 2008

huray...huray...bisa aktip ngeblog lagi :D
oiya...teman-teman..ada pantun niy..

Ikan teri kesamber gledek,
Idul fitri is come back,
Ada anak pelihara kate..
Maapin Poppy ye..
Buah jambu disayur lodeh,
kalo kaga mau...ee...cape deeehh ;P

jadi...setelah mudik tralala...dan karena masih dalam suasana lebaran...
Poppy mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ya..
Maaf bila kata2 yg tidak berkenan di hati anda dalam blog ini.
Maaf juga bila ada salah2 kata dalam daku berkomentar di blog anda semua.
Ok...ayo semuanyaa...mari posting tentang mudik (bagi yg mudik), bagi yg tidak ya monggo berbagi pengalaman selama berlebaran atau liburan...yuukk mariii...

Tulisan Senada



7 komentar:

Ratna mengatakan...

Welcome back again Poppy! Maaf lahir bathin juga...
Jangan kelamaan liburan ya, ntar beku :) Takut kelupaan, saya ada oleh-oleh PR buat Poppy. Udah lama sih. Tapi Poppynya kelamaan hiatus, heheh. I just wanna know you more. If you don't mind. Okeh? ;)

novnov mengatakan...

welcome back....mana oleh2 tahu taqwa nya?....maaf lahir batin ya say...

Poppy mengatakan...

@ Teh Ratna: Oleh2nya makanan ato souvenir aja deh teh :P

males ngerjain PR soalnya..tp ntar dikerjain dicoba deh ;)

@ Mba Novi: Tahu-nya kan ga bisa d bawa jauh...dulu pernah bawa e berlendir :( Jadi bawanya yg tahan lama...contohnya kue2 lebaran hahahaha...
udah dimaafkan kok :)

edratna mengatakan...

Oleh2nya mana? Nanti mau ikutan pestablogger 08 pada tanggal 25 Oktober? Kayaknya berdekatan atau pas wisuda ya....

poppy mengatakan...

@ Edratna: Udah sisiapin oleh2nya, ntar klo k ad yg k jkt d titipin deh ;) Wah pengen ikut pesta blogger...sayang waktunya mepet banget sama wisuda :(

mas kopdang mengatakan...

ada baso di pinggir kali,
berenang-renang ke tepian..
udah lama lewat tuh idul fitri..
tapi kok masih musin maap-maapan..?

eh basonya tenggelem ke dasar lumpur
Mas Narto sang penjual menangis meratapi nasib..
Ya sudahlah maap-maapan selagi ada umur,
eit tapi jangan lupa ada angpao dan THR di jemari terselip..

(*maksa*)
:P

Poppy mengatakan...

@ Mas Kopdang: Pantun yg pertama ok..yg kedua kok dangdut banget ya?
apa karena yg bikin adalah mas Kopdang :P

Angpao? THR? Matre kalee...tdk tulus ni maap2nya hehehe..

matur suwun sampun mampir nggeh,mas :)

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB