Big Water Park Lanud Sulaiman Kopo Bandung

Jumat, Juni 06, 2008

Kamu suka renang? aku suka!! tapi sayang aku ga bisa renang :( Tapi tenang aja, bagi kamu2 yg ga bisa berenang, selain berendam kamu bisa maen air atau perosotan aja...terdengar kekanak2an ya? tapi begitu kamu liat perosotan yg ada di bawah ini, kamu ga akan bilang cuma anak2 yg maen perosotan kok, orang dewasa juga bisa ;p


Perosotan diatas ada di WaterPark Lanud Sulaiman Kopo Bandung yang terletak di area Bandung Indah Golf & Big Water Park, disitu ada seluncuran dengan 3 tingkat yang berbeda. Pada hari minggu bersama teman-teman mencoba datang pada pukul 8 pagi dimana tepat saat jam bukanya jadi masih sepi gitu pas nyampe sana :D Tak berselang lama mulai banyak anak2 kecil berdatangan. Ada yg datang bersama keluarganya, ada yang datang bersama geng2nya. Wuih..seru...rame...

Setelah mencoba ketiga perosotannya, yg kurasa paling serem malah yg no 1 (yg paling pendek), emang paling pendek tapi paling berasa diperutnya huhuhu...banyak yg bilang gitu jg lho. Termasuk si ibu teletubbies (si ibu yg pake baju ungu itu) yg paling heboh saat kita2 berseluncur bersamanya, tapi hebat euy..meski udah emak2 dia pioner saat seluncurannya pertama kali dinyalakan lho, hebat deh..kaga ada cape2nya dia...preman abies ;p Namun perosotan yg no 2 & 3 yg panjang dan lama (choky2 dong) itu seru banged!! saat meluncur kita disuguhkan dengan pemandangan langit biru diangkasa dan juga lapangan golf yg ijo royo-royo :D Awalnya sempet takut juga tapi pas liat ibu teletubbies hepi2 aja aku jadi berani...hehehe..malah beliau yg ngajakin aku "ayo neng, enak kok!". gubrak.


Disini ada tiga kolam renang, yang pertama begitu kita masuk disuguhkan dengan kolam yg dualem banged (lebih dari 1,5 m) yang ada cafe dipinggirnya (jadi klo lelah berenang tinggal duduk di anak tangga yg terletak dipinggir kolam renangnya buat makan/minum dg badan masih berendam dikolamnya...berasa putri duyung lho.







Yang kedua kolam anak-anak yg dalemnya cuma sedengkul :D Tapi seru juga pas jembatan yg terletak ditengahnya kolam tersebut dinyalakan jadi menyemprotlah (aduh bahasa apaan ini yak? ;p) air2 dari dalam pipa yg terbuat dari besi tersebut...berasa pipa bocor gitu deh...



Yang ketiga adalah kolam utama dimana terdapat perosotan yg gede itu...yg bermuara di kolam yg jadi berarus gara2 air yg tumpah dari atas perosotannya. Di pinggirnya dikelilingi kolam kecil tapi panjang (melingkar gitu deh) yg cocok banget buat kamu-kamu yg pengen belajar berenang/meluncur-meluncur aja sepanjang kolam...hihihi...kamu juga bisa nemu gelembung/air yg memancar dari celah2 dinding kolam yg dimaksudkan biar ada arusnya kali ya...seru lho...klo menempelkan badan kita disitu kaya di jakusi gitu deh (halah kaya pernah berjakusi ajah ;p)

Satu lagi yg kusuka disini itu kamar mandi buat gantinya banyak, jadi ga perlu nunggu lama2 buat gantian. Oya HTM (harga tiket masuk) untuk hari biasa 15.000 dan 22.000 buat hari sabtu dan minggu. Buat kamu yg pengen menyewa loker biar aman saat naroh barang2 berhargamu jg bisa.

Tulisan Senada



4 komentar:

Finna mengatakan...

mbak.. alamat pastinya dimana yah waterpark ini..?? maklum, bukan orang Bandung.. hohohoho... tengkyuuu... ^^

si bulet mengatakan...

Mba Finna...nanya ke 108 aja ya :) soalnya alamat lengkapnya saya ndak tau...pokoknya rute jalan yang diambil adalah melewati jalan utama Bypass Soekarno-Hatta hingga kemudian menemukan jalur Kopo. Lumayan gampang kok nyarinya. hehe..tdk membantu ya, maap :D

aprilia mengatakan...

hukzzz kepengeeeen.... aq newcomer dibdg plus suami yg cuma ada wkt jalan sbt mggg.... alhasil diriku cm bengong.


itu dmn mba??
libur rame kali yaaaa

Anonim mengatakan...

ceritanya bawa makanan dari rumah bisa ngak...bawa anak kecil seru ngak..

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB