Hepi Besde Wawan....

Jumat, Mei 16, 2008

Perasaan baru kmaren liat dia dilahirkan, ngesot, dan merangkak...tak terasa sudah 1 thn umurnya...Hepi besde Wawan...muach2...semoga menjadi anak yang soleh, berbakti sama umi& abi, dan menjadi anak yg berguna bagi nusa bangsa dan agama...amien...

Ternyata sebelum bisa merangkak bayi tu ngesot dulu ya (krn blum kuat/blum bisa menopang tubuhnya) aku baru tau :D baru kmaren juga liat dia "hobi" ngemut HP. Meski umurnya baru 6 bln saat itu, si wawan hanya tertarik sama gadget terutama HP. Klo dikasih maenan bayi apa aja pasti bakal dicuekin ma dia, jangankan dipegang...ngelirik aja dia gamau. Tapi begitu denger bunyi ringtone HP atau kelap-kelip lampu HP dia pasti bakal nangis minta megang tu barang, bukan buat sms-an ato nelpon orang tentunya, tapi buat di-emut. Knapa ya smua bayi suka memasukkan apapun ke mulutnya?

Sudah 2 HP punya umi dan abinya mati tak berdaya (baca: rusak gamau nyala lagi) gara2 suka dimasukin ke mulutnya. Makanya klo ada orang lain yg maen sama dia dilarang memamerkan HPnya karena pasti dia merengek2 minta HP tersebut. Udah dibeliin maenan hape-hapean tapi doi gamau...pinter banget dia bedain mana HP yg beneran ama yg maenan. Begitu dia bisa merangkak ketertarikannya akan gadget mulai berkembang. Wawan mulai menyukai Laptop dan mouse yg bisa nyala2 gitu. Klo Om-nya atau Abi-nya ngetik di lapie, pastilah dia merangkak dan tangannya mulai meraih, menjamah, dan memukul2 lapie...mungkin dia pengen bisa ngetik atau browsing internet juga kali ya? hehehe...ada2 aja...
Liat tuh gimana "bernafsunya" dia berusaha memasukkan HP ke mulutnya :D wawan...wawan...blum tau segimana enaknya cheese cake sih dia ;p





Jadi klo si gentong lagi kerja di ruang keluarga di depan TV dg lapienya (baca: laptop) dan si wawan datang, pasti dengan segera dia mematikan dan "mengamankan" lapienya dan memilih bermaen bersama keponakannya itu sebelum lapienya bernasib sama dengan 2 hp ortunya. Habis si wawan klo udah ada maunya pasti langsung dikejer..bela-belain merangkak ngikut mpe kamar si ndut tempatnya menyimpan lapienya. Jadi begitu wawan masuk kamar langsung digendong diajak maen sampe dia lupa ma ketertarikannya terhadap lapie yg tadi....hehehehe...

Tulisan Senada



2 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Hahahaha... kau bener pop, harus rela mematikan laptop bila ada bayi..hihihi..
btw, setiap aku kirim komen trus kok ada delivery failure ke email angelicapop ato apa gitu? kenapa ya?

poppy mengatakan...

ah masa sih? wah gatau tuh mba :( Tapi yg penting komen mba selalu muncul kok, jadi tenang aja...komen mba selalu eksis disini..tsah..

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB