Cheese cake? Cizz lah tempatnya :)

Minggu, April 20, 2008














Kalo ada yg nanya ke saya cheese cake yg paling yummy itu ya pastinya ada di Cizz! Cizz itu sebuah toko kue yg terletak di lingkar selatan deket lampu merah ahmad yani, samping bumbu desa. Tempatnya kecil tapi cozy. Cheese cake-nya itu enak2 banget. Lembut dan lumer di mulut. Saya sarankan klo makan dirumah (dibungkus) mendingan d masukkan kulkas bentar baru dinikmati deh. Karena keju dan krimnya lebih nikmat saat masih dingin. Foto cheese cake diatas adalah my fave! (he3 kayak udah nyobain smuanya aj)

kenal cizz ini dari si pepen (thx ya) sering2 aj hehehe. Udah pernah dibawain Ditta cheese cake tandingan dari J*****N tp kok masih manteb-an Cizz ya bo? (he3 tp jgn kapok bungkusin cheese cake ya, dit ;p) Wuih...pokoknya Cizz enak deh..susah dideskripsikan lbh lanjut. Emang harus d coba asal jgn sering2 ntar tambah Ndutz, ya skali-kali bolehlah menikmati hidup :D Oya disitu jg ada kue kering dan rotinya juga lho, ga cuma jual cheese cake doang. Tapi sayang blum pernah nyobain :(

Tulisan Senada



8 komentar:

edratna mengatakan...

Awas...tambah ndut

bagus mengatakan...

telat bu ngingetinnya ;p

Poppy mengatakan...

idiiihhh...kalian :(
inikan cuma review ttg Cizz ;p

indrakh mengatakan...

Waah ngiler nih. Lumayan lama juga enggak beli cheese cake di tempat ini. Rasanya memang mantab

rita mengatakan...

bikin sendiri bisa ga?

Poppy mengatakan...

@Indrakh: makasih udah mampir,,,klo mau mampir ke Cizz monggo lho hehe

@ mba Rita: wakakakakakk...mmhh
bisa dong, tapi gatau jadi/ga haha!
ajarin bikin dong, bisa ga mba?
makasih dah mampir ke sini yaa :)

rie mengatakan...

harganya brapaan yahhh??Ukurannya semana tuch???

Si bulet mengatakan...

@ Rie: utk yg bulet kecil (spt dlm foto) diameternya krg lbh 8cm dan harganya Rp 13.500 (gatau deh klo skrg dah naik pa blm). harga utk sepotong cheese cake tu sekitar 13.000-20.000 an klo ndak salah...tergantung model eh tergantung jenisnya :D

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB