Undur-undur itu buat maenan/obat?

Selasa, April 15, 2008


Kenapa namanya undur-undur?
karena jalannya mundur.


Undur-undur ternyata ada yg hidup di darat dan ada yang hidup di laut. Tapi yg saya tau cuma yg hidup d darat doang krn saya suka maen ma si undur2 ini waktu kecil dulu. Undur - undur itu adalah binatang kecil yang bentuknya seperti serangga dan hidup didalam pasir, dan makanannya semut kecil. Waktu kecil saat maen pasir sama sepupuku sering banget menemukan undur-undur di pasir trus dengan sengaja kami amati kegiatannya. Seru lho kalau lihat undur - undur lagi makan semut...trus blepppp hilang dibawah timbunan pasir. Rumah undur-undur terlihat seperti lingkaran atau lubang di pasir. Serangga atau semut yg melaluinya akan terjebak dalam dalam lubang pasir tersebut sehingga tidak dapat naik kembali, karena akan menjadi santapan yang lezat buat si undur - undur.

Kmaren liat di TV ada pengobatan alternatif untuk penderita stroke, rematik, dan utk obat meningkatkan gairah sexual. Uhuy..sapa mau coba? kkkkkkkkk
Cara mengkonsumsinya adl langsung aja diuntal (eh maap, ditelan). Buat yg ga doyan bisa minum kapsulnya. Tapi jangan kaget klo begitu anda membuka kapsulnya anda akan menemukan undur2 yg msh hidup d dalamnya...hiii...ga geli apa ya?

Tulisan Senada



0 komentar:

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB