Nyushi Bareng

Rabu, Maret 17, 2010

Seneng deh jika ada yg dateng ke rumah buat mengunjungi ato bersilaturahmi. Pagi hari, 26 Februari  2010, rumahku dikunjungi oleh sepasang muda mudi dari jakarte, bernama asem dan ngatemi hihihi. Awalnya pengen ngajak ketemuan di luar saja karena pengen ngajakin si ngatemi jalan2 di bandung buat nostalgia jaman2 dulu kita hidup bersama. Apalagi si ngatemi lagi pengen banget ngapelin si abang cilok bumbu saos langganannya di depan BIP. Namun karena aku sedang hamil muda dan ga bisa jalan2 terlalu jauh dan lama, maka kita memutuskan untuk ketemuan d rumah saja. Makan, ngobrol, curhat, dan berhaha hihi saja sambil nonton tv. 


 dari ki-ka:
asem a.k.a     Pram
ngatemi a.k.a Ditta
si bulet a.k.a  Poppy
si gentong a.k.a Bagus






Setelah itu kami memutuskan untuk mengantar mereka, bukan mengantar pulang ke jakarta tapi mengantar mereka menikmati sushi tei eh sushi teio deng, yg ada di pojokan jalan kliningan (depan STSI bandung). Di pertigaan kliningan itu sekarang rame banget, penuh dengan makanan...jd klo kamu mo kuliner bakalan puas, karena apa aja ada. Diantara makanan yg disajikan di food court eh emperan deh lebih tepatnya adalah: Sushi Teio, Bika ambon, Brownies, Burger, Cakue, empek-empek, baso malang mandeep dan masih banyak lainnya (lupa). Padahal di deket situ kan ada es goyobod kliningan yg terkenal, dikelilingi oleh jajanan pula seperti baso cuanki, tahu gejrot, tahu berintik, tahu mayo, burger, dan masih banyak lagi. Pokoknya seneng deh klo tinggal di sekitar buah batu yg jalan kliningan situ karena buanyak banget pilihan makanan dan jajanan, apalagi jajanan depan griya buah batu...beuh mantab!

Inilah pesanan sushi yg kami pesan (karena aku ga begitu suka sushi, aku lebih memilih baso malang mandeep saja):




Itu menu sushi ala emperan, pastinya lebih murah dibanding sushi tei maupun sushi groove d PVJ. Rasanya sushi teio lebih ringan dibandingkan sushi2 mahal, hahaha jd keliatan klo aku tak suka sushi. Si gentong memang ga suka, tapi karena penasaran jd teteup pengen nyobain skaligus bandingin antara sushi yg mahal dg sushi emperan...dan hasilnya adalah...tetap kami tdk doyan :( Maaf fotonya kurang cantik, karena seperti biasa...setelah hampir selesai makan, kami baru nyadar klo belum difoto -halah- 

Si asem nampak bae2 saja makan sushinya, meskipun sedikit bete sama ngatemi karena katanya mau bantuin ngabisin e si ngatemi malah ga doyan sushi dan lebih memilih makan semangkok baso mandeepnya tanpa membaginya dg si asem. Baru kali itu si ngatemi makan sushi dan sama dg ku...dia tidak doyan!! yeah...berarti aku masih normal, ada orang lain yg ga suka sushi :D Klo ngatemi ga suka sushi lebih dikarenakan norinya, jd pas nyicipin diacak-acak gitu (diilangin dulu norinya hahaha). Klo aku tidak suka  sushi karena bau amis ikannya itu lho...bikin yg kutelen pengen dikeluarkan kembali. Padahal nori dan ikan adalah bahan utama sushi. Duh, apakah ini tanda2 tdk bakat ke Jepang? tapi kan  masih banyak makanan jepang lain yg kusuka, salah satunya adalah Mie ramen.

Sayangnya si asem dan ngatemi ga bisa lama2 karena sore itu juga harus balik ke jakarta, padahal masih pengen jajan lagi di depan griya...menengok abang cimol dan cakue langganan. Buat Ditta dan Pram,  terima kasih atas kunjungannya, kapan2 maen lagi ya! Klo bisa sih nginep jd biar puas keliling2 dan kuliner d bandung...muach2....Luv U guys....

Tulisan Senada



3 komentar:

edratna mengatakan...

Wahh aku malah belum pernah ngincipi...ke Bandung bolak-balik kok kejar2an sama waktu terus....padahal udah pensiun....hehehe

kaosbatikpekalongan mengatakan...

Salam SUKSES untuk kita semua.
Batik is Amazing!!! apalagi kalo udah punya baju atau batik sendiri.

agan/sist yg terhormat, kami dari pemegang merk dagang Batik aqila Menyediakan berbagai Produk BATIK murah dan berkualitas.

silahkan kunjungi kami di toko online kami http://kaosbatikpekalongan.wordpress.com
Batik Aqila For Smart Fashion
Kepuasan Anda berbelanja di tempat kami, adalah kebanggaan bagi kami.

BAJU BATIK – ANEKA batik-BAJU batik – KEMEJA batik – kaos BATIK – batik SARIMBIT- TOPI batik – CELANA batik – BLOUSE batik – JAKET batik – JUAL batik – batik MURAH – GROSIR batik – PAKAIAN batik – ACCESSORIS batik – batik PEKALONGAN
JUAL macam-macam baju BATIK, TOPI, KAOS, BAJU, KEMEJA, CELANA, PAKAIAN, HARGA MURAH DAN GROSIR, terima PARTAI BESAR DAN KECIL

khairul anwar mengatakan...

mantap gan, makasih ya..

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB