My Purple Bolero

Rabu, Juni 17, 2009

bolero_ungubolero_knitwearbolero_rajut









Kmaren pas jalan2 nemu Bolero Rajut warna ungu yg menggoda...langsung deh kalap..Saat kucoba ternyata muat...langsung bongkooes, mang!! meskipun sedikit maksa karena saat bolero dicoba tdk match sama sekali dg baju yg kupake saat itu :(

Namun dengan alesan "ah ntar jg d rumah bakal nemu baju yg pas dipadu padankan dg bolero ini" maka jadilah aku membawa pulang bolero ini (buat si bulet...klo dipake bisa jd bolero, tapi pas dicobain di badan temenku yg kurus, rajutan ini lebih cocok disebut Cardigan sepertinya...haha!). Jujur saja, sepertinya bolero ini bakal lebih oke klo yg make tinggi langsing ...jadi jatohnya bahan atas dan samping bisa pas gitu deh *hiks2 nangis darah*

Ah lupakan tentang langsing :P Pokoknya, Klo menurut anda sekalian...bolero ini cocoknya dipake sama apa? dipadu padankan sama apa aj? Ayo2 kembangkan imajinasimu! :P hehe...terima kasih atas sarannya ;)

P.s:
Barangnya diatas sama yaa...gara2 pencahayaan yg mungkin beda aj pas difoto jd warnanya beda.

Tulisan Senada



3 komentar:

narpen mengatakan...

kok ungu sih tan.. kaya ga ada warna lain aja..
*peace :p

si bulet mengatakan...

keren tau ungunya, dari jauh juga keliatan wah :P
hahaha padahal krn warna yg lainnya pada habis :( Tapi ungu yg ini bagus kok *keukeuh.com*

edratna mengatakan...

Kita terkadang terlalu memikirkan bentuk badan. Saat ada kesempatan seminar di London, saya melihat orang berpakaian warna warni, dari yang biru norak, kuning cerah, merah manyala dll...padahal badannya gendut dan kulit hitam pekat.

Cara berpakaian perlu dipikirkan kalau sedang bekerja, karena menyangkut citra perusahaan, dan masing2 perusahaan mempunyai aturan baku tentang cara berpakaian.

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB