Bebek Betutu dan Iga Kambing Bakar ala Bali di Warung Aji Anom

Kamis, Juni 18, 2009









Saat ada info dari temen di forum yg saya ikuti, bahwa ada warung di Bandung yg iga bakarnya wuenak tenan dg harga yg tidak mencekik leher saat anda menelan daging iganya (haha setidaknya bagiku :P) maka daku dan my BF pun langsung meluncur kesono.

Warung yg sederhana itu bernama Aji Anom, sesuai nama pemiliknya yg dari Bali ituh. Suasana makan di sini nyaman bgt, penuh kekeluargaan. Sang empu beserta istrinya ramah pisan jadi enak pelayanannya :) Menu yg paling kusuka adalah iga kambing bakar ala Bali (dengan sambal pedas khas Bali yg memberikan citarasa tersendiri bagi dagingnya yg memang sudah mantab!) . Sedangkan my BF suka sama menu bebek betutu, yang dimasak dg bumbu yg tentunya juga ala Bali (mirip pais ayam ala sunda). Bumbu bebek betutu ini benar2 enak dan meresap hingga kedalam dagingnya (Bli Aji memilih mentog -anak bebek/ bebek yg masih ABG ya?- dg alesan dagingnya tebal, lemak sedikit, dan pastinya empuk). Sayang belum sempat memfoto bebek betutunya...biasa...keburu ludes dan baru nyadar setelahnya :( Tapi suatu saat daku kan kembali...soalnya pas kedua kalinya ke situ, bebeknya habis jd tinggal iga kambing bakarnya doang...jadi hati2 bagi yg mo kesini buruan deh...klo kesorean dikir suka habis :( warung ini buka skitar jam 11 pagi.

Oya, hingga lupa menyebutkan alamat warung ini :D Alamatnya di jalan Panatayuda (deket sekolah PGII). Klo kamu mahasiswa Unpad d Dipati Ukur atau tau lokasi "Comic Corner" maka gampang banget nyari warung si Aji ini, karena deket banget sama Comic Corner...trus bagi yg mau ngeceng-ngeceng juga dipersilahkan...karena tdk jarang berseliweran mahasiswi/wa Unpad disitu (karena lokasinya memang dekat dg Unpad yg DU). Makanya harganya juga harga mahasiswa ;) Recommended deh...

Tulisan Senada



10 komentar:

narpen mengatakan...

Waahh... mupeng liatnya. Thx ya tan, kapan dicoba. Btw harga mahasiswa tepatnya berapa? Kisaran?

si bulet mengatakan...

Harga kisaran 15rb-20rb. Iga lho pen...iga montog :))

genialbutuhsomay mengatakan...

jujur... lom pernah makan yg namanya bebek... terus gag suka kambing.. apalagi bebek sama kambing nya jauh bangedd di Baliiii... huaaaaaaa.. seddiiiihh :((

salam kenal iia :)

Adit mengatakan...

Wah, mantap nih Neng Bulet, pas saya jg baru aja pindah kebandung...
...
Lagi dong tempat2 enak lainnya...

edratna mengatakan...

Kenapa kemarin nggak ngajak makan disitu?
Gara2 ada yang mupeng belanja di ciwalk ya?

Di kompas minggu hari ini (12 Juni 2009), ada lontong kari yang enak di gang sempit, yang katanya enak. Namanya Warung Lontong Kari Kebon Karet, lewatnya dari jalan Otista, Bandung

si bulet mengatakan...

@ Edratna: iya...klo dah nge-mall susah makan diluarnya :D Aku dah baca lontong kari itu, sayang belum pernah nyobain :( kayanya bakal dicari deh..hehe

nanik mengatakan...

makasih poppy atas petunjuk tentang makanan enak di aji anom. aku dah cobain bebek betutunya. mantep. dagingnya empuk tapi masih ada ciri khas bebeknya. trus..sambelnya enak. padahal hari2 aku ga doyan bawang merah mentah..

rhainy mengatakan...

bebek? ayam aja ada gak? hehehehehe....
makasih udah mampir kemaren, tapi..ternyata blognya gak diupdate2 ya??? maaappppp...
sekarang udah kok...hihihi....

Si Bulet mengatakan...

@ Nanik: sama2 :) Iyah...sambelnya ada irisan bawangmerahnya,,enyak!!

@ Jeng Rhainy: Ayamnya ada...tapi menunya yg paling nendang ya bebek betutu dan iga bakarnya mba. Pamer nih...mulai rajin ngeblog lg? hehehe....LANJUTKAN!

kawanlama95 mengatakan...

berkunjung , selamat siang.

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB