Get 'em while it's hot!

Rabu, April 23, 2008

Ajegile...ngereview cuma 50 kata dapet 10 $?
OMG...mau dong dapet kerjaan kaya gitu tiap hari 1 aja dah cukup kok, asal diapprove dan dibayar terus :)

Asik yaa klo dapet paid review kaya gitu padahal page rank blognya masih 2. Tapi krn dapetnya dari bloggerwave dan baru nyobain disini moga2 aja ga dapet pengalaman buruk (ga dibayar misalnya). Klo smorty udah pernah nyobain tp msh kecil (rata2: 150 kata = 6 $) tapi kan terbukti dibayar jadi alhamdulillah...kecil2 kan lama2 jadi bukit :D
Blogsvertise lumayan juga (rata2: 200 kata = 10 $) tp karena blum nyampe 30 hari sejak diapprove jd blum bisa saya buktikan pembayarannya...moga2 aja terbukti dan lancar :)
tapi sayang kerjaan2 masih jarang dikarenakan PR masih kecil :(

hehehe...baru segini aja dah seneng, gimana rasanya jadi master Indra Dicky ya? ayo2 semangad biar bisa kaya beliau (hayyah) :D maklum masih baru jadi kudu belajar buanyuak!!

Gentongkuw...thanks for all yaa...muach7 :)

Tulisan Senada



5 komentar:

Anonim mengatakan...

Popy,
Kayaknya kamu bakat nulis juga....tinggal sempatkan waktu dan dipoles lagi, siapa tahu nanti bisa menerbitkan buku?

Tapi jangan lupa, postingannya mestinya bahasa Inggris....rajin sana nyambangi http://sakuralady.wordpress.com....cewek Indonesia yang lagi belajar di Jepang.

Tapi TA...TA...skripsi....

Si bulet mengatakan...

wakakakkak...iya2 bu.
ini juga lagi belajar menulis ;p
belajar dapetin $$$$ buat menyokong kebutuhan hidup (halah)...yaah namanya juga pengen belajar mandiri he3

blog ini pake bahasa aja krn blog pribadi. blog yg buat nyari duit baru bahasa inggris pakenya, karena dibayar buat mikir hihihi

Skripsi tetep dipikirin kok...dipikir doang kaga dikerjain hehehe kidding! yaahh semoga dalam wkt dekat ini, mohon doanya ya bu! kata narpen doa ibu manjur :)

Anonim mengatakan...

Boleh donk ngintip Blog yang dibuat ngereview ;)

Anonim mengatakan...

blogerwave masih sepi soalnya masih baru. tapi saya sudah dibayar kok. awalnya sih sempat ragu, karena emang kurang meyakinkan. satu review $10. bisa submit sd 5 blog. tapi cuma dapat sekali tawaran tiap blog. jadi ada $50.

yang perlu dipertimbangkan sebenarnya blogvertise. selain requirementnya tak njelimet, tawaran reviewnya ramai, kalo lagi sepi, bisa ngambil di Grab Bag Task. bayarannya juga lumayan, punya saya rata$10. saya sudah gabung sejak Agustus 2007. Tapi baru efektif dan fokus kira2 menjelang akhir tahun 2007 dan sd kini sudah beberapa kali menerima pembayaran. ingat, jangan terlalu bernafsu posting review, perlu dijaga ritmenya, jika tidak blog anda akan dihantam Google.

oh ya, saya juga nulis soal tips2 review dan bisnisan internet di blog usahaonline.wordpres.com

Si bulet mengatakan...

@ Untara: hehehe...Off the record :D

@ Han: makasi udah mampir dan memberi nasehat. saya juga udah ngintip blog anda :D

 
© 2008 - KeTeBeLeCe designed by TNB